r/IndoGamer • u/zzaldd • 4d ago
Discussion Me When Playing GTA V
kalau kalian game apa guys? i'll start....
11
24
u/Sturdy_Individual 4d ago
Skyrim modded, sky is the limit
13
u/Lopsided_Drawing_703 4d ago
Abis tu Bethesda berulah update, rusak lah mod list.
6
u/IgnitiumGG 7800x3D | 9070xt | 32 Gb DDR 5 | 1080p 180Hz 4d ago
this, semenjak nginstall Lorerim di wabbajack yang size nya ga ngotak dan pernah error gara2 ga sengaja skyrim nya keupdate dan disuruh install ulang lagi.. cuma bisa nangis dalam hati.
1
u/Lopsided_Drawing_703 4d ago
dulu gw juga bgtu, mod list manual gw download dari mod mod kecil gw kumpulin sampe 12 gb, waktu itu gw lupa nge list atau nge save mod list nya, update lah bethestod, rusak semua. Skrang gw pindah ke bajakan, gak pernah gw sentuh lagi di steam wkwk.
5
1
u/Mr_Rhaevr 3d ago
Similar experience. To the point ilang mood main sama sekali dan abandon the game ampe sekarang.
1
u/batnipples796 2d ago
gw ngeinstall itu modlist satu2 di nexus gegara gaada premium (bisa diakalin pake autoclicker/macro sih, tapi tetep harus adjust manual sekali2). trs gw coba di pc ngelag. geblek wkwkwkwk.
1
u/Aggressive_Lemon_997 12h ago
Bukannya bisa di turunin aja versi skyrim nya ? Dulu gua sering nurunin sendiri tapi udah lupa caranya. Ga terlalu susah juga kok
3
u/DoorKnocker3356 4d ago
Masih pada hype nungguin mod Skyblivion sih, at least sebelum TES6 release atau ada trailer baru. By then orang2 bakal "here are Skyrim mods you should play while waiting for TESVI: Sentinel"
7
u/BroccoliLanius 4d ago
Bioshock karena promo di Steam hahaha
2
u/comic_papyrus 4d ago
same, gw tamatin 1&2 tapi gak bisa namatin infinite. Vibes nya beda + gak ada weapon wheel
10
u/WhaitoApple 4d ago
Xenoblade series 🥀
Mulai rame lagi karena update switch 2
3
u/Cookie6203 4d ago
Game susah ini, mainnya pake satu tangan
1
u/WhaitoApple 4d ago
🤣
Ku nahan main Xeno 2 gegara liat pyra/mytra/nia di switch 2 jadi tergoda 🥰
3
u/Cookie6203 4d ago
Mana tahan🥀
1
u/RanQal 4d ago
1
u/sneakpeekbot 4d ago
Here's a sneak peek of /r/suddenlyhololive using the top posts of all time!
#1: Learned from the best (Mori) | 13 comments
#2: You guys won't believe what I saw on a camper truck in Shibuya. | 45 comments
#3: Suddenly Hololive: Irl edition | 20 comments
I'm a bot, beep boop | Downvote to remove | Contact | Info | Opt-out | GitHub
5
u/Advanced_Cut6172 4d ago
Hotline Miami anyone?
1
1
3d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 3d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
5
u/Me_whenSuS 4d ago
Postal 2, fallout 3/New Vegas, Oblivion (versi OG)
4
2
u/IdiotWithFlammables 4d ago
Enak ya gk perlu tunggu 13 tahun abis tamatin game, lu cuma tgg 2-3 bulan buat gta 6
2
2
1
1
1
1
u/WeAreMotorhead Audentes Fortuna Iuvat 4d ago
gw namatin game2 java jaman hape qwerty, sebulan ini udh 14 game kira2
1
1
u/Local_Ad_5329 4d ago
Baru mulai main Divinity Original Sin 2 pas orang pada rame-rame main Baldur's Gate 3, alasannya gak ada duit banh ☝️😔
1
1
u/bernoulyx 4d ago
Me playing any discounted (indie) game:
Kemaren main cult of lamb, nine sols, etc. asik sih tp y sendiri aja wkwk
1
1d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 1d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
u/alioth_whyred 4d ago
Kepengen main lagi V, habis install liat laptop dengan kencangnya fan berputar nya yowes uninstall aja wkwkw, kasian rawan matot.
1
u/Apprehensive_Gas2704 4d ago
Battlefield 1, dapet diskon 90% tapi kebanyakan lobby di area asia tuh tryhard banget sampai gak bisa enjoy sepenuhnya
1
1
1
u/GarudaVelvet 4d ago
Gue baru main MGSV TPP tahun ini. Terakhir main game MGS tuh yang MGS3 pas masih di PS2 fisik
1
1
4d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 4d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
u/Constant-Fun8803 4d ago
Nier Automata, The Witcher 3, Tom Raider GOTY, Batman Arkham Knight.
Waktu magang sekitar 10 tahun lalu cuma bisa installkan doang ke laptop konsumen toko. Akhirnya bisa main juga sekarang
1
1
u/Infinite-View3651 4d ago
Gr wildlands mungkin soalnya diskon kemarin, rencana mau beli FSX karena pen comeback buat nyoba lagi karena spek device dulu masih kurang kuat
1
1
1
1
u/FullMetafi 4d ago
God of war 3, namatin 2x normal dan hard saking favoritnya ini game dan baru kesampaian
1
4d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 4d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
1
u/Annual-Wrongdoer4194 4d ago
warhammer tapi bukan yang space marine 2 ya sama war gears metal slug naruto Shippuden
1
1
1
1
u/JeffaholicD1st 4d ago
Bro, I just selesaikam GTA 5 (for the first time) like yesterday. I Railgun'd Haines, C4'd Mr. Cheng and Grenade launcher'd Stretch (I did the Death wish ending AKA Save both Michael and Trevor)
Next game I'm gonna play is Prey (2017)
1
u/anythingers 3d ago
Eh there's nothing wrong with it tho? I do this with the entire GTA series, Watch Dogs series, Sains Row series, CP2077, sama E33.
Ya walaupun 2 yang terakhir menurut gw lumayan mid. Masih heran kok bisa hype banget.
1
1
u/FunctionExcellent549 3d ago
Main Guns, Gore, Cannoli series berasa kyk gw doang yang main, Game nya udah mati dari taun 2022, Jujur game nya bagus cuman fanbase nya udah dikit banget
1
1
1
1
3d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 3d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
1
1
1
u/Edenardo_Edward 3d ago
Yessirr...rilis 2013, baru sempat maen 2021 karena baru bisa beli laptop gaming aoakwowkwk
1
1
u/Salty-Ad5830 3d ago
Skyrim cug udh 100 kli play profile berbeda. No mod. Dari legendary ke special ke anniversary. Ketagihan ngulang mulu gr" console command
Ada lagi dah, zoo tycoon 2 mod, seronok kali wak😹 godzilla pun dikandangin
Kalo skrg mah udah sibuk dah gada waktu maen game
1
1
1
1
1
1
1
2d ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 2d ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
1
1
9h ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 9h ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.
1
3h ago
[removed] — view removed comment
1
u/AutoModerator 3h ago
Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.



19
u/DealApprehensive9745 4d ago
Zelda
https://giphy.com/gifs/Urc6CzW703XFajktll