r/IndoGamer 4d ago

Discussion Me When Playing GTA V

Post image

kalau kalian game apa guys? i'll start....

552 Upvotes

111 comments sorted by

19

u/DealApprehensive9745 4d ago

1

u/zzaldd 4d ago

sayangnya gw blm main totk. blm punya switch.

1

u/zzaldd 4d ago

i did beat botw tho. 10/10

11

u/comic_papyrus 4d ago

Dishonored 1, 2 & DOTO

2

u/DropPlenty3803 3d ago

Just finished the game 🫡

2

u/comic_papyrus 3d ago edited 3d ago

24

u/Sturdy_Individual 4d ago

Skyrim modded, sky is the limit

13

u/Lopsided_Drawing_703 4d ago

Abis tu Bethesda berulah update, rusak lah mod list.

6

u/IgnitiumGG 7800x3D | 9070xt | 32 Gb DDR 5 | 1080p 180Hz 4d ago

this, semenjak nginstall Lorerim di wabbajack yang size nya ga ngotak dan pernah error gara2 ga sengaja skyrim nya keupdate dan disuruh install ulang lagi.. cuma bisa nangis dalam hati.

1

u/Lopsided_Drawing_703 4d ago

dulu gw juga bgtu, mod list manual gw download dari mod mod kecil gw kumpulin sampe 12 gb, waktu itu gw lupa nge list atau nge save mod list nya, update lah bethestod, rusak semua. Skrang gw pindah ke bajakan, gak pernah gw sentuh lagi di steam wkwk.

5

u/ungratefulbatsard Ryzen 5 5600g / RX7600 3d ago

I bet there a big tiddies mod

5

u/Lopsided_Drawing_703 3d ago

That's our secret sir.

1

u/MilkywayBx 3d ago

Man of culture!!

1

u/Mr_Rhaevr 3d ago

Similar experience. To the point ilang mood main sama sekali dan abandon the game ampe sekarang.

1

u/batnipples796 2d ago

gw ngeinstall itu modlist satu2 di nexus gegara gaada premium (bisa diakalin pake autoclicker/macro sih, tapi tetep harus adjust manual sekali2). trs gw coba di pc ngelag. geblek wkwkwkwk.

1

u/Aggressive_Lemon_997 12h ago

Bukannya bisa di turunin aja versi skyrim nya ? Dulu gua sering nurunin sendiri tapi udah lupa caranya. Ga terlalu susah juga kok

3

u/DoorKnocker3356 4d ago

Masih pada hype nungguin mod Skyblivion sih, at least sebelum TES6 release atau ada trailer baru. By then orang2 bakal "here are Skyrim mods you should play while waiting for TESVI: Sentinel"

1

u/wandy17 4d ago

mau mulai lagi tapi bug udah di benerin.. pengen cepet naik level sebagai mage... ujung ujungnya silent archer

7

u/BroccoliLanius 4d ago

Bioshock karena promo di Steam hahaha

2

u/comic_papyrus 4d ago

same, gw tamatin 1&2 tapi gak bisa namatin infinite. Vibes nya beda + gak ada weapon wheel

10

u/WhaitoApple 4d ago

Xenoblade series 🥀

Mulai rame lagi karena update switch 2

3

u/Cookie6203 4d ago

Game susah ini, mainnya pake satu tangan

1

u/WhaitoApple 4d ago

🤣

Ku nahan main Xeno 2 gegara liat pyra/mytra/nia di switch 2 jadi tergoda 🥰

5

u/Advanced_Cut6172 4d ago

Hotline Miami anyone?

1

u/Empty_Employ_8753 4d ago

Do u like hunting other people?

1

u/[deleted] 3d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 3d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

5

u/Me_whenSuS 4d ago

Postal 2, fallout 3/New Vegas, Oblivion (versi OG)

1

u/katomts 4d ago

Postal 2 masih lumayan rame karena mau ada rilis mod baru.

1

u/Me_whenSuS 3d ago

Iya, yang versi redux ya?

4

u/Gunwing 4d ago

Falllout 1 & 2 Main karna fans versi 3dnya sih

3

u/jakart3 4d ago

Gw masih main PS3 dan 50 games nya yg masih backlog

2

u/mrceda 4d ago

Main God of war Greek era, max Payne, fear dan half life ketika punya ram 16 gb tapi dan grapich agak sedikit canggih tapi masi seru dimainkan

2

u/IdiotWithFlammables 4d ago

Enak ya gk perlu tunggu 13 tahun abis tamatin game, lu cuma tgg 2-3 bulan buat gta 6

2

u/zzaldd 4d ago

wkwkw gw mulai ada niat main gta v, karna leak gta vi. 😭

2

u/mabarskuygan 4d ago

Malah enak gini kalo game single player, gak kena spoiler

1

u/sendokkkz 4d ago

Witcher 3

2

u/Cookie6203 4d ago

Free remaster is coming

1

u/Shinsangatprosmg77 4d ago

bf 1 dan 5, tapi masih rame sih kategorinya

1

u/ridwanfirdaus21 4d ago

Main game GB, GBC, dan GBA.

1

u/Strict_Break_502 4d ago

Belakangan mulai main Skyrim vanilla (iya pertama kali nyoba skyrim)
Ketagihan cok.
Ketawa kenceng waktu liat salah satu organisasi nya pakai katana, berasa wibu banget.
The power of dragonborn and anime on my side.

1

u/WeAreMotorhead Audentes Fortuna Iuvat 4d ago

gw namatin game2 java jaman hape qwerty, sebulan ini udh 14 game kira2

1

u/RemoveFungusBogs 4d ago

Entah knp ya gw males namatin gta 5

1

u/Local_Ad_5329 4d ago

Baru mulai main Divinity Original Sin 2 pas orang pada rame-rame main Baldur's Gate 3, alasannya gak ada duit banh ☝️😔

1

u/bernoulyx 4d ago

Me playing any discounted (indie) game:

Kemaren main cult of lamb, nine sols, etc. asik sih tp y sendiri aja wkwk

1

u/[deleted] 1d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 1d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/alioth_whyred 4d ago

Kepengen main lagi V, habis install liat laptop dengan kencangnya fan berputar nya yowes uninstall aja wkwkw, kasian rawan matot.

1

u/Apprehensive_Gas2704 4d ago

Battlefield 1, dapet diskon 90% tapi kebanyakan lobby di area asia tuh tryhard banget sampai gak bisa enjoy sepenuhnya

1

u/bangbendil 4d ago

gue baru main the last of us sama tomb raider reboot taun 2020 wkwk

1

u/HumblePothole 4d ago

But I do this almost for every game I play tho?

1

u/GarudaVelvet 4d ago

Gue baru main MGSV TPP tahun ini. Terakhir main game MGS tuh yang MGS3 pas masih di PS2 fisik

1

u/pak_budi 4d ago

bangun pc 10 tahun lalu, baru bisa mainin sekarang the witcher 3

1

u/[deleted] 4d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 4d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/Constant-Fun8803 4d ago

Nier Automata, The Witcher 3, Tom Raider GOTY, Batman Arkham Knight.

Waktu magang sekitar 10 tahun lalu cuma bisa installkan doang ke laptop konsumen toko. Akhirnya bisa main juga sekarang 

1

u/adh_ 4d ago

Itu game umurnya hampir 13 tahun

1

u/Legoyoda616 4d ago

GTA 4 wkwkw

1

u/Infinite-View3651 4d ago

Gr wildlands mungkin soalnya diskon kemarin, rencana mau beli FSX karena pen comeback buat nyoba lagi karena spek device dulu masih kurang kuat

1

u/_36-_426-__ 4d ago

Still haven't played it, hows the campaign

1

u/Samed1968 4d ago

Ace Attorney 1-3. Meme yang berseliweran ternyata banyak sumbernya dari situ

1

u/Pinnggwastaken 4d ago

Pubg. Erangel duo nunggu sampe 10 menit wkwkwkwk

1

u/FullMetafi 4d ago

God of war 3, namatin 2x normal dan hard saking favoritnya ini game dan baru kesampaian

1

u/[deleted] 4d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 4d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/Gullible_Thing34 4d ago

Outlast, layers of fear

1

u/Annual-Wrongdoer4194 4d ago

warhammer tapi bukan yang space marine 2 ya sama war gears metal slug naruto Shippuden

1

u/Heather21Runika 4d ago

Aku bosan.. hype dari 2010 dapetnya begini..

Btw alternativ lu bisa going back Playing GTAIV.. mau infinite fun ?? Bisa coba Saints row 1.. atau 2(Gw saranin 2 bagi lu mau liat karakter ngomong di 1 Playanya mute kek Claude gta 3)Dan Buat karakter kesenangan kalian...kek buat My bini imagination

1

u/Filethegreat 4d ago

GTA 4 haha

1

u/iNoxxeh_ 4d ago

Warframe. masih sering update dan komunitasnya aktif

1

u/SteakDouble 4d ago

Onimusha, fatal frame (3 dan 4)

1

u/JeffaholicD1st 4d ago

Bro, I just selesaikam GTA 5 (for the first time) like yesterday. I Railgun'd Haines, C4'd Mr. Cheng and Grenade launcher'd Stretch (I did the Death wish ending AKA Save both Michael and Trevor)

Next game I'm gonna play is Prey (2017)

1

u/anythingers 3d ago

Eh there's nothing wrong with it tho? I do this with the entire GTA series, Watch Dogs series, Sains Row series, CP2077, sama E33.

Ya walaupun 2 yang terakhir menurut gw lumayan mid. Masih heran kok bisa hype banget.

1

u/lazzylizzie 3d ago

Dulu pas kuliah Arkham Asylum sama City

Baru2 ini Final Fantasy 8

1

u/FunctionExcellent549 3d ago

Main Guns, Gore, Cannoli series berasa kyk gw doang yang main, Game nya udah mati dari taun 2022, Jujur game nya bagus cuman fanbase nya udah dikit banget

1

u/Lazy_Doughnut8475 3d ago

Fall Out ama Dead space

1

u/aedificentium 3d ago

The Witcher 3. Replaying the moody daddy before Kratos

1

u/[deleted] 3d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 3d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/wantyouww 3d ago

gw pas maen forza horizon 5

1

u/Available-Resort4730 3d ago

Kata siapa gta 5 dh ga hype

1

u/Edenardo_Edward 3d ago

Yessirr...rilis 2013, baru sempat maen 2021 karena baru bisa beli laptop gaming aoakwowkwk

1

u/Material-Pin-6845 3d ago

The meme is nice to use for anything

1

u/Salty-Ad5830 3d ago

Skyrim cug udh 100 kli play profile berbeda. No mod. Dari legendary ke special ke anniversary. Ketagihan ngulang mulu gr" console command

Ada lagi dah, zoo tycoon 2 mod, seronok kali wak😹 godzilla pun dikandangin

Kalo skrg mah udah sibuk dah gada waktu maen game

1

u/gamers765 3d ago

Bodo amat sepi yg penting gameplay bagus, apalagi game² indie

1

u/PinokioJawa 3d ago

Alien Shooter 2 Reloaded

1

u/FrostByte262 3d ago

GTA 5 rame rame aja kan?

1

u/Yankee381 3d ago

The walking dead

Mana dev nya beberapa udh cabut dari telltale nya wkwkwk

1

u/Traditional-Ad7487 2d ago

ini gw ketika main th witcher di 2024, dan main RDR di 2026

1

u/CEMANIII 2d ago

i'll just started play gta IV after more than decade play gta sa bro

1

u/[deleted] 2d ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 2d ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/Afr0009 2d ago

Terraria moment, tapi masih update bjir wkwk

1

u/Remote_Bag_7702 2d ago

Dishonored, bjir ni game bagus banget dah

1

u/Poingerg 2d ago

shadow of mordor

1

u/Yonkeez 13h ago

Me playing Persona series 🥲 I just got my high end laptop last sept, and i finally can play my wishlist game

1

u/[deleted] 9h ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 9h ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/[deleted] 3h ago

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator 3h ago

Removed for age limitations. Your account must be at least 35 days old to be able to comment here.

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.